EPOS

12 04 2009

Energi Positif atau disingkat EPOS sangatlah berarti dalam hidup kita. Saya terdorong untuk menambahkan betapa energi positif sangat berarti dalam hidup kita seperti yang ditulis seorang sahabat di milis TDA. Ini adalah pengalaman pribadi saya dan juga keluarga besar kami.
Saya percaya dengan energi positif (EPOS) dan hukum kekekalan energi. Terimakasih Bu Aning telah mengingatkan kita hukum kekekalan energi, “energi tidak dapat di musnahkan dan diciptakan tapi ia hanya bisa berubah bentuk” maaf kalau salah.
Lebih dari tujuh tahun kami sekeluarga menebarkan energi positif untuk mendukung perjuangan papa saya yang waktu itu bekerja di Malaysia. Lama sekali kami di tinggalkan di kampung halaman, tapi kami berusaha untuk ber positif thingking bahwa belia berjuang untuk kami. Subhanalloh, kami diberikan kenikmatan yang mungkin tidak pernah dirasakan orang lain. Pertemuan kami setelah lebih 7 tahun terpisah bagaikan menjumpai seseorang yang telah lama meninggal dunia, kemudian hidup lagi. Semua kepedihan dan kesakitan kami terobati setelah bertemu dan berkumpul kembali. Itu pulalah yang akhirnya membuat kami sangat menghargai pertemuan dengan keluarga besar kami hingga saat ini.
Energi positif yang selalu dilimpahkan mama pada kami telah menjadikan kami batu cadas yang siap menghadang godaan dari lingkungan sekitar nya. Mungkin kalau saat itu kami berpikiran negatif maka akan membawa energi negatif juga buat papa yang bejuang di negeri orang. Tapi energi positif (doa) kami telah merekatkan kembali keluarga kami yang lama terpisah jauh.
Semoga bermanfaat.
Wassalam

M Nur Riko P


Aksi

Information

Tinggalkan komentar